www.tik-smadakediri.blogspot.com Sukseskan UNBK 2017

Pages - Menu

Senin, 12 April 2010

Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 atau Office seri ke 14 adalah penerus dari Office versi 2007. Office 2010 ini memang direncanakan mulai tersedia paling cepat akhir tahun ini, atau awal tahun depan 2011.
Saat ini masih dalam tahap pengembangan atau biasa disebut versi beta namun anda dapat mengunduh secara gratis. Syaratnya hanya mempunyai akun Microsoft Profile. Untuk mendownload silakan membuka:
http://www.microsoft.com/office/2010/en/download-office-professional-plus/default.aspx

Memasuki 2010, Microsoft meluncurkan versi terbaru Microsoft Office 2010 (Beta). Program ini merupakan upgrade dari aplikasi sebelumnya. Menurut pihak Microsoft, versi terbaru ini memiliki 10 kelebihan dibandingkan versi sebelumnya.

Pertama, versi 2010 ini memiliki visualisasi yang jauh lebih baik. Pada Microsoft Office 2010, pilihan desain dan tools untuk format picture jauh lebih lengkap, seperti color saturation dan artistic effects. Visualisasi tersebut langsung bisa ditransformasi ke dalam bentuk visual dokumen sehingga memudahkan pengguna.

Selain itu, tambahan aplikasi dalam MO 2010 adalah kemampuan sharing file untuk pengguna yang bekerja secara kelompok. Versi ini mampu melakukan sharing file Microsoft Word 2010, Microsoft PowerPoint 2010, Microsoft Exel Web App, dan Microsoft OneNote kepada beberapa orang secara bersamaan dalam sekali waktu.

Ketiga, versi ini lebih familiar dan mudah digunakan pada beberapa devices terbaru. Banyaknya pengguna smartphone atau media virtual lainnya membuat Microsoft menganggap hal ini penting diterapkan dalam MO 2010. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa bekerja di manapun dan kapanpun.

Aplikasi selanjutnya adalah fitur Sparklines baru yang menyajikan representasi visual data yang dengan lebih jelas dan nyaman. Filter dan segmen dalam PrivotTable data disajikan dengan multiple layer yang menggunakan Slicers. Ini tentunya mempersingkat waktu analisis.

Di samping itu, MO 2010 juga dilengkapi aplikasi PowerPoint yang mampu menghadirkan video dalam setiap presentasinya. PowerPoint 2010 memasukkan program insert dan customize video, termasuk editingnya.

Selain program tersebut, manajemen penyimpanan email juga diperbaharui. Kali ini Microsoft membuat aplikasi Quick Steps untuk memudahkan pengguna dalam membalas dan menghapus email hanya dalam satu kali klik. Dengan aplikasi ini, data yang disimpan juga tidak menghabiskan space yang besar.

OneNote 2010 menjadi aplikasi selanjutnya. Dalam fitur ini disajikan ultimate digital notebook untuk tracking, organizing, dan sharing tak hanya teks, tetapi juga gambar, video dan audio notes. Menarik bukan?

MO 2010 ini juga memungkinkan slide presentasi dalam PowerPoint tersambung langsung dengan web browser, tanpa harus keluar atau set ulang lagi. Ini secara langsung memengaruhi performance ketika melakukan presentasi.

Untuk versi ini, Microsoft memasukkan program Microsoft Office Backstage. Program ini merupakan sentralisasi data manajemen yang berfungsi untuk menyimpan, membagi, mencetak dan mempublish data yang kita punya sewaktu-waktu.

Terakhir, MO 2010 memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memakai devices dan platform apapun. MO 2010 dirancang untuk digunakan pada PC, smartphones, maupun web browser apapun. Impressive

terima kasih | Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Popular Posts